.

PEMBIAYAAN KREDIT SERBAGUNA

PEMBIAYAAN KREDIT SYARIAH Penyaluran dana kepada masyarakat dalam bentuk pembiayaan modal kerja, investasi atau konsumsi dengan menggunakan akad murabaha, mewujudkan anda untuk mendapatkan yang seharusnya di miliki tanpa harus mengeluarkan uang cash yang begitu besar, Peningkatan kwalitas pelayanan PINJAMAN KREDIT SYARIAH kami terhadap konsumen lebih di utamakan oleh karna semaraknya persaingan antar lembaga keuangan yang semakin marak beredar. Bank Perkreditan Rakyat Syariah menghadirkan fasilitas PINJAMAN DANA TUNAI untuk modal usaha yang memenuhi kebutuhan bagi para konsumen, dengan cicilan yang murah dan ringan dengan manfaat yang di peroleh cara nisbah (bagi hasil tetap antara bank dan nasabah).
PEMBIAYAAN KREDIT MOBIL bekas dan mobil baru, mobil angkot, mobil taksi, atau membeli mobil pribadi dari saudara, teman, tetangga atau lainnya dengan segala jenis merek mobil. Hal ini berdasarkan atas respon dari kalangan masyarakat yang antusias untuk memiliki mobil murah secara syariah dan berkualitas prima, sekarang masyarakat dapat memiliki mobil impian dengan angsuran ringan yang terjangkau, pembiayaan kredit murah mobil baru dan bekas ini dapat di biayai dengan akad jual beli dengan cara pembayaran mencicil angsuran dengan batasan waktu yang telah ditertentu oleh lembaga syaria.

PEMBIAYAAN KREDIT MOTOR mempunyai cara yang sangat sangat berbeda dengan kredit motor biasanya, dengan sistem cara syariah ini masyarakat dapat menikmati motor JENIS APA SAJA dengan cicilan ringan dan murah dengan jangka waktu cicilan yang telah disediakan, hal ini bersumber dari nilai keadilan dan kemanusiaan, keunggulan kredit syariah adalah murah dan kekeluargaan. sesuai yang ditetapkan oleh Fatwa Dewan Syariah Nasional Nomor 04/DSN-MUI/IV/2000 Tentang Murabahah.

PEMBIAYAAN KREDIT SERBAGUNA Bagi anda yang ingin memiliki usaha atau sudah berjalan minimal 1 tahun sangat dapat membantu dengan memberikan tambahan modal, seperti kebutuhan membuka warnet, membuka warung / toko, pembiayaan renofasi rumah atau KREDIT PEMILIKAN RUMAH, ketika mendapat proyek dan butuh modal, atau kebutuhan lain ketika permodalan anda perlu di tambah.

Masa cicilan disediakan dalam tempo 12, 24, 36, 48, bahkan 60 bulan. Tidak ada charge bunga terlambat bayar dimana kredit mobil konvensional memberikan sampai 0,5% per hari, tetapi kami hanya kenakan infaq (sedekah) Rp.2500 (perhari untuk fakir miskin.